oleh

Partai Nasdem Beri Sumbangan Buku ke FTBM NTT

Penyerahan buku yang dikemas dalam tema Nasdem Peduli tersebut bertujuan untuk mendukung gerakan literasi di NTT dan program sejuta buku yang saat ini sedang dilaksanakan FTBM NTT.   

BINTANGFLOBAMORA.COM, Kota Kupang – Program gerakan sejuta buku yang digagas Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Provinsi NTT kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari salah satu partai politik. Sebanyak lima dos buku diserahkan pengurus DPW Partai Nasdem NTT, Selasa (31/8/2021) di sekretariat FTBM NTT, Jalan Air Lobang 3, Sikumana, Kota Kupang.

Rombongan Partai Nasdem dipimpin Sekretaris DPW NTT, Yusak Meok dan diterima secara langsung oleh ketua FTBM NTT, Polikarpus Do.

Baca Juga:  Gerakan Sejuta Buku Resmi Diluncurkan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Donasi 22.000 Buku

Kepada media, Yusak Meok menyampaikan, penyerahan buku yang dikemas dalam tema Nasdem Peduli tersebut bertujuan untuk mendukung gerakan literasi di NTT dan program sejuta buku yang saat ini sedang dilaksanakan FTBM NTT.

“Kita mendukung gerakan literasi yang dimotori FTBM NTT. Semoga sumbangsih ini bisa membantu menyediakan bahan bacaan yang berkualitas bagi TBM, rumah pintar atau perpustakaan desa di NTT,” katanya.

Baca Juga:  Ketua FTBM NTT Apresiasi Kerja Keras Pegiat Literasi Sabu Raijua

Sementara itu, ketua FTBM NTT Polikarpus Do menyampaikan terima kasih kepada DPW Partai Nasdem NTT atas perhatian terhadap gerakan literasi di NTT. Dukungan tersebut, lanjut Polikarpus adalah kekuatan untuk menjawabi setiap persoalan terkait literasi di NTT.

“Terima kasih kepada DPW Partai Nasdem NTT dan Bunda Baca NTT Julie Sutrisno Laiskodat yang terus mendukung literasi NTT. Gerakan sejuta buku adalah gerakan bersama untuk membantu kesulitan masyarakat dalam mengakses buku,” ujarnya.

Baca Juga:  Langkah Cerdas IM-LITRA Kupang Membangun Desa

Polikarpus juga menegaskan, FTBM NTT selalu siap mendukung program pemerintah Provinsi NTT. Menurutnya, penguatan literasi merupakan jalan menuju NTT Bangkit, NTT Sejehtera.

Komentar