oleh

Perpaduan Ja’i, Dero dan Rayuan Pulau Kelapa, Antar “Laskar Stanislaus” Raih Juara Pertama Festival Seni KMK

“Kami tidak pernah menyangka akan menjadi juara. Jujur saja, kami bangga karena kegigihan dan keseriusan menghantarkan kami menjadi pemenang dalam ajang ini”

Oleh: Ardi Leo Du, 1 Juli 2021

BINTANGFLOBAMORA.COM, Kupang – Meski melakukan persiapan yang begitu singkat, KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana berhasil meraih hasil yang memuaskan dalam festival seni  yang diselenggarakan KMK St. Kristoforus Undana.

Memadukan tim penari dan paduan suara, anggota KMK yang sering dijuluki sebagai “Laskar Stanislaus” sukses tampil memukau dan merebut juara pertama.

Baca Juga:  Gelar MPAB, KMK St. Stanislaus Undana Diskusikan Dinamika Kehidupan Kampus

Beranggotakan 12 personil, Laskar Stanislaus menkombinasikan tarian Ja’i dan Dero dari Kabupaten Ngada dengan lagu Rayuan Pulau Kelapa.

Pencapaian itu sontak membuat peserta lomba merasa bangga bercampur bahagia.

“Kami tidak pernah menyangka akan menjadi juara. Jujur saja, kami bangga karena kegigihan dan keseriusan menghantarkan kami menjadi pemenang dalam ajang ini,” ungkap Ketua Bidang Minat dan Bakat KMK St. Stanislaus, Claudio N.M. Oematan, melalui pesan WhatsApp kepada media Bintangflobamora.com.

Baca Juga:  Bupati TTS Sambut Peserta KKBM KMK Hukum Undana

Dio menambahkan, kegiatan pentas seni ini dilangsungkan secara daring oleh oleh KMK St. Kristoforus Undana. Ia mengaku, pihaknya sempat mengalami sedikit kesulitan melakukan proses perekaman video dalam durasi latihan yang sangat singkat.

“Dalam sesi latihan, kami sempat merasa bimbang karena memiliki waktu yang terlalu singkat. Bagaimana mencari tempat, penyesuaian waktu untuk perekaman video sebab kontennya harus segera dikirim kemudian dipentaskan secara daring,” jelasnya.

Baca Juga:  Sepekan Gelar KKBM, KMK Hukum Undana Minta Pemda TTS Atasi 4 Masalah di Desa Bone

Mewakili semua anggota aktif dan jajaran badan pengurus, Dio mengucapkan limpah terima kasih atas doa dan dukungan dari senior dan alumni, sehingga pada Kamis (1/7/2021), Laskar Stanslaus bisa mengukir sejarah dalam ajang pentas seni tersebut.

Komentar